Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Syuting ‘Mortal Kombat’ Reboot Segera Diawali

nonton film streaming - Lama menancap terdengar gaungnya, film Mortal Kombat reboot muncul dan membawa berita positif. Pasalnya, Variety mengutarakan film akomodasi franchise gambar game sayembara brutal ni akan bekerja ke etape pra-produksi, ala bulan di sini. Lebih lanjut, reboot ini simpan mengambil zona syuting kental Australia Kidul, dan merembet banyak satuan tugas film biang Negeri Kanguru. Tak melulu itu, sistem pasca-produksi Mortal Kombat reboot kabarnya semula akan dikerjakan di teritori yang sama, maka it tak lain jika cetak biru ini dikenal akan rupanya film Hollywood buatan Australia.

Mortal Kombat reboot diproduseri James Mem, sutradara bertangan dingin bercucuran sukses melihat dari The Conjuring, Furious tujuh dan dengan terbaru Aquaman. Bangku tokoh akan ditempati Simon McQuoid, sutradara pemberitahuan ternama nan siap mengawasi debutnya menggunakan film topeng lebar. Sejumlah untuk naskahnya dipercayakan terhadap Greg Russo, yang juga terbabit di sesama film edisi game Resident Evil reboot. Adapun Mortal Kombat sanggup bernaung intim bawah kalimantang New Line, studio papar The Conjuring Universe.

Samping masa tamam, Mortal Kombat pernah diangkat New Line ke tebeng lebar puas 1995 sekali lalu disutradarai Paul W. S. Anderson (Resident Evil). Biarpun respon tentang para pengulas cenderung divisif, film berbudget $18 juta ini berkembang meraup pertimbangan $122 juta. Sayangnya, sekuel yang tampak dua musim berselang tambahan pula mengalami kemerosotan signifikan, sehat dari gatra kritikal sekalipun finansial.

Dibawa sementara sedemikian rupa belum berdiri kepastian posisi cerita, tokoh hingga kalender rilis Mortal Kombat reboot. Yang keduniaan, film tersebut diharapkan menggonggong daya tarik hakikat dari gamenya, yakni persabungan sadis bercucuran diperkuat pada koreografi tentangan memukau. nonton film streaming

Tag(s) : #nonton film streaming
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: